• Senin, 15 Agustus 2022

Philip Kotler Donasikan 2 Juta Tiket Gratis World Marketing Summit 2022 untuk Mahasiswa Indonesia

- Kamis, 19 Mei 2022 | 06:00 WIB
Dari kiri: PLT Dirjen Dikti Profesor Nizam, CMO Kotler Impact Dr Fahim Kibria, dan Hermawan Kartajaya Founder & Chairman M Corp pada Jakarta Marketing Week 2022. (MarkPlus)
Dari kiri: PLT Dirjen Dikti Profesor Nizam, CMO Kotler Impact Dr Fahim Kibria, dan Hermawan Kartajaya Founder & Chairman M Corp pada Jakarta Marketing Week 2022. (MarkPlus)

TINEMU.COM - CMO Kotler Impact Dr Fahim Kibria menghadiri Jakarta Marketing Week 2022, dengan datang langsung dari Toronto ke Jakarta. Kotler Impact merupakan perusahaan yang menjadi penyelenggara World Marketing Summit (WMS).

World Marketing Summit dimulai sejak tahun 2012 di Bangladesh. Selanjutnya WMS dilakukan di negara lain seperti Jepang, Malaysia, Turki, Inggris, dan Italia. Mulai tahun 2020, 2021, dan 2022 WMS digelar secara online.

Kedatangan Fahim Kibria di Jakarta Marketing Week 2022 sehubungan keputusan Professor Philip Kotler dan Kotler Impact untuk memberikan 2 juta tiket gratis kepada para mahasiswa Indonesia untuk mengikuti World Marketing Summit 2022 secara online senilai 200 juta dollar Amerika.

Baca Juga: Laga Terakhir Liga Premier Inggris 2021 - 2022, Wolves yang Akan Menjadi Penentu

Ini merupakan langkah menarik dari Philip Kotler yang pada 27 Mei 2022 akan berusia 91 tahun, masih sehat dan aktif mengembangkan konsep-konsep pemasaran terbaru. Philip Kotler juga masih aktif menulis buku dan berbicara di berbagai seminar, termasuk webinar yang banyak dilakukan sejak dunia dilanda pandemi Covid-19.

Keaktifan tersebut juga didukung oleh teman-temannya dari berbagai penjuru dunia, baik yang sudah menulis 10 buku seperti Hermawan Kartajaya dan para professor terkemuka lainnya dari seluruh dunia.

Saat Asia Marketing Federation menggelar Asia Marketing Day secara offline di Ubud Bali dan online pada 27 Mei 2021, yang bertepatan dengan ulang tahun ke-90 Philip Kotler, bapak pemasaran modern dunia tersebut berbicara mengenai kesenjangan yang semakin lebar di dunia di masa pandemi.

Baca Juga: Resmikan Jakarta Marketing Week 2022, Anies Baswedan Tekankan Semangat Kolaborasi

Di acara yang dihadiri pengusaha yang menjadi Menparekraf Sandiaga Uno dan pengusaha produk premium Irwan Mussry, Kotler menyampaikan perlunya pendekatan baru untuk mengatasi kesenjangan yang semakin melebar.

Halaman:

Editor: Setiyo Bardono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah Tips Aman Berinvestasi Menurut Pakar UGM

Kamis, 21 Juli 2022 | 10:48 WIB
X