• Sabtu, 3 Desember 2022

Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Nothing Ear (Stick) Di Indonesia

- Jumat, 18 November 2022 | 14:36 WIB
Erajaya Active Lifestyle menghadirkan produk audio Nothing Ear (Stick) yang ergonomis dan berbobot ringan di Indonesia. (Erajaya)
Erajaya Active Lifestyle menghadirkan produk audio Nothing Ear (Stick) yang ergonomis dan berbobot ringan di Indonesia. (Erajaya)

TINEMU.COM - Erajaya Active Lifestyle resmi menghadirkan produk audio terbaru dari brand Nothing yakni Nothing Ear (stick) pada jaringan ritel mereka melalui peluncuran yang dilakukan pada 17 November sore di Urban Republic Flagship Store Ashta District 8.

Para pelanggan akan mudah mendapatkan Nothing Ear (stick) yang memiliki desain ergonomis dan bobot ringan sehingga nyaman dipakai. Produk audio ini memiliki baterai tahan lama dengan waktu pakai sampai 29 jam dan mampu menghasilkan kualitas audio di atas rata-rata berkat 12,6mm custom dynamic driver.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan Nothing Ear (stick) menghadirkan pengalaman audio terbaik bagi para pengguna melalui desain unik dan bobot ringan tanpa harus berkompromi pada kualitas suara.

Baca Juga: Mengenal Bamboo Dome Tempat Santap Siang Pimpinan G20

“Pelanggan setia kami bisa menikmati kecanggihan Nothing Ear (stick) yang bisa didapatkan dengan mudah di jaringan gerai ritel Erajaya Group sekaligus channel online. Kami yakin bahwa produk audio ini akan menjadi pelengkap gaya hidup aktif pengguna,” kata Djohan melalui keterangan tertulis pada 18 November 2022.

Peluncuran Nothing Ear (stick) digelar dengan kolaborasi antara Urban Republic dan INVINCIBLE berupa pagelaran busana dan penampilan musisi Tuan Tigabelas di Melting Pot Astha District 8.

Nothing Ear (stick) didesain agar nyaman dikenakan di telinga pengguna, termasuk dengan bobot masing-masing earbud hanya 4,4 gram. Produk ini mampu menghasilkan audio yang kaya detail baik untuk nada tinggi maupun rendah berkat custom dynamic driver 12,6mm, salah satu yang paling sensitif di pasar.

Baca Juga: WIR Group Bersama Kadin Indonesia Hadirkan Kadinverse di Ajang B20

Teknologi Bass Lock akan menyesuaikan pengaturan audio dengan telinga pengguna untuk memberikan pengalaman terbaik dalam setiap situasi.

Halaman:

Editor: Setiyo Bardono

Sumber: Erajaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

EraBlue Buka Toko Pertamanya di Indonesia

Jumat, 25 November 2022 | 14:01 WIB

Teras UMK Kini Hadir di Stasiun Bandung

Selasa, 15 November 2022 | 08:17 WIB

Honda Monkey Hadir Makin Unik dan Ikonik

Selasa, 1 November 2022 | 10:06 WIB
X