Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Trio Headset Gaming Razer Kaira Series Di Urban Republic

- Jumat, 20 Januari 2023 | 15:58 WIB
Erajaya Active Lifestyle melalui gerai Urban Republic resmi menawarkan headset Kaira series. (Erajaya)
Erajaya Active Lifestyle melalui gerai Urban Republic resmi menawarkan headset Kaira series. (Erajaya)

TINEMU.COM - Erajaya Active Lifestyle, melalui jaringan Urban Republic, secara eksklusif menawarkan tiga produk headset gaming dari brand Razer yakni Kaira X, Kaira HyperSpeed dan Kaira Pro HyperSpeed yang memanjakan para gamer di Indonesia.

Hadir dengan lisensi resmi dari Sony Playstation, Trio headset gaming Razer Kaira Series ini menawarkan pengalaman yang lebih imersif selama permainan berlangsung, begitu pula untuk platform permainan lainnya.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan Erajaya Active Lifestyle bangga bisa menghadirkan serentak tiga produk headset gaming dari Razer yang bisa didapatkan secara eksklusif di jaringan Urban Republic yang hadir sebagai destinasi belanja lifestyle gadget yang menunjang gaya hidup dan kebutuhan akan produk teknologi.

Baca Juga: Awali Tahun 2023, Pertamina Hulu Rokan Temukan Cadangan Minyak Ribuan Barel

“Trio headset gaming Razer Kaira Series ini diyakini dapat menghadirkan kualitas audio dan mic terbaik yang akan menunjang pengalaman imersif selama bermain game. Kami meyakini bahwa produk ini akan menjadi pilihan utama bagi para gamer di Indonesia,” ujar Djohan.

Headset gaming Kaira series menawarkan kelebihan dalam memastikan kemenangan dalam kompetisi game berkat sejumlah fitur seperti Razer™ TriForce 50mm Drivers yang mampu memproses nada tinggi, sedang dan rendah secara terpisah sehingga menghasilkan detail lebih baik dan bass yang bertenaga.

Fitur Razer™ HyperClear Cardioid Mic berupa mic yang bisa ditekuk memastikan suara pemain bisa ditangkap dengan jernih tanpa gangguan dari bunyi-bunyian di sekitar. Begitu pula Razer™ Flowknit Memory Cushions menghadirkan kenyamanan bagi telinga pengguna bahkan dalam sesi game yang panjang.

Baca Juga: Kemenag Usulkan Rerata Bipih Rp69 Juta per Jemaah Haji, Ini Alasannya

Kaira X adalah headset gaming berkabel dengan jack 3.5mm yang tidak hanya efektif saat bermain konsol Playstation, tetapi juga platform permainan lainnya dengan kelebihan audio dan mic dari Razer. Desainnya juga selaras dengan desain dari konsol serta pengendali Playstation®5 untuk mendukung gaya hidup penggunanya.

Halaman:

Editor: Setiyo Bardono

Sumber: Erajaya Active Lifestyle

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Awal Tahun 2023, Gerai Baru iBox Hadir di 6 Kota

Sabtu, 28 Januari 2023 | 11:56 WIB

Tubuh dan Epos

Selasa, 17 Januari 2023 | 18:13 WIB

Dalang dan Iklan

Selasa, 10 Januari 2023 | 10:01 WIB

Xiaomi Siap Tantang Tesla

Senin, 9 Januari 2023 | 10:05 WIB

Erajaya Group Serahkan Grand Prize Eraversary 2022

Jumat, 30 Desember 2022 | 10:32 WIB

Pertashop UGM, Inkubator Kewirausahaan Mahasiswa

Senin, 19 Desember 2022 | 09:29 WIB

Matah Bete, Sajikan Aneka Menu Dengan Cita Rasa Matah

Minggu, 4 Desember 2022 | 19:02 WIB
X