• Sabtu, 3 Desember 2022

NVIDIA GeForce RTX, Laptop Berkinerja Tinggi untuk Mahasiswa STEM

- Kamis, 22 September 2022 | 09:59 WIB
NVIDIA menghadirkan seri NVIDIA GeForce RTX, laptop berkinerja tinggi untuk mahasiswa STEM yang membutuhkan komputasi modern. (NVIDIA)
NVIDIA menghadirkan seri NVIDIA GeForce RTX, laptop berkinerja tinggi untuk mahasiswa STEM yang membutuhkan komputasi modern. (NVIDIA)

TINEMU.COM - Mahasiswa atau pelajar di bidang STEM (Sains, Teknologi, Engineering dan Matematika) membutuhkan perangkat komputer berkinerja tinggi untuk menyelesaikan simulasi engineering, data science, artificial intelligence (AI), dan lain-lain.

Menjawab tantangan tersebut, NVIDIA menghadirkan seri GeForce RTX Laptops for STEM Students yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa modern saat ini.

Consumer Business Leader NVIDIA, Adrian Lesmono mengatakan bahwa STEM merupakan bidang yang sangat berkembang di dunia. Untuk itu, mahasiswa yang menekuni bidang STEM membutuhkan perangkat komputer yang berkinerja tinggi.

Baca Juga: PUPR Tata Kawasan Pura Agung Besakih Bali

Untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa STEM, universitas biasanya menyediakan super komputer di laboratorium yang digunakan secara sharing. Harga super komputer tersebut sangat mahal sehingga tidak semua orang bisa membelinya.

NVIDIA menyediakan solusi yang sangat terjangkau untuk memberikan akses dan tools bagi mahasiswa di bidang STEM melalui GeForce RTX Laptops for STEM Students,” terang Adrian dalam virtual press conference pada Senin, 19 September 2022.

Menurut Adrian, laptop yang dibekali GPU GeForce RTX Processor ini pemakaiannya tidak difokuskan pada gaming namun untuk aplikasi-aplikasi engineering.

Baca Juga: Wonderful Indonesia Raih The Best Government Collaboration for Nation Branding

GeForce RTX merupakan tools terbaik yang digunakan untuk simulasi engineering, data science, dan artificial intelligence,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Setiyo Bardono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rencanakan Kehamilan dengan Menghitung Masa Subur

Kamis, 24 November 2022 | 19:25 WIB

Piranti Makan Ramah Lingkungan dari Pelepah Pinang

Senin, 21 November 2022 | 09:37 WIB

Mengenal Bamboo Dome Tempat Santap Siang Pimpinan G20

Jumat, 18 November 2022 | 10:25 WIB

Pengendalian DBD dengan Nyamuk Jantan Mandul

Rabu, 16 November 2022 | 10:22 WIB

Mengintip Teknologi Cerdas Huawei di Pelabuhan Tianjin

Selasa, 8 November 2022 | 11:19 WIB

Obat Isoman Kini Bisa Ambil Langsung ke Apotek

Senin, 7 November 2022 | 07:33 WIB
X