Dapatkan Harga Khusus Tiket Penerbangan di Indonesia Travel Fair 2023

- Rabu, 18 Januari 2023 | 11:27 WIB
Indonesia Travel Fair 2023 tawarkan berbagai program menarik. (kemenparekraf.go.id)
Indonesia Travel Fair 2023 tawarkan berbagai program menarik. (kemenparekraf.go.id)

TINEMU.COM - Berbagai program menarik akan ditawarkan oleh puluhan airlines, hotel, travel agent, dan tempat wisata di gelaran Indonesia Travel Fair 2023 pada 17 hingga 19 Februari 2023 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Indonesia Travel Fair 2023 didukung oleh Asosiasi Maskapai Penerbangan Nasional Indonesia (INACA) bekerja sama dengan RajaMICE dan ASEAN Tourism Association (ASEANTA) serta Bank BNI.

Indonesia Travel Fair 2023 akan diisi berbagai program penawaran menarik akan menjadi sarana promosi yang efektif bagi masyarakat.

Baca Juga: Film Autobiography, Mengintip Hubungan Intim Kekuasaan dan Kekerasan

Ketua Umum INACA, Denon Prawiraatmadja, menjelaskan beberapa program penawaran menarik diantaranya harga khusus tiket penerbangan yang tidak hanya dari maskapai penerbangan berjadwal, tapi juga dari maskapai-maskapai penerbangan tidak berjadwal.

"Maskapai-maskapai tersebut nantinya akan menawarkan tiket dengan harga khusus untuk penerbangan tidak berjadwal, baik bagi korporasi maupun bagi perorangan dengan menggunakan pesawat terbang sayap tetap maupun rotary wing (helikopter),” kata Denon.

Wakil Ketua Umum INACA, Arif Wibowo, menambahkan, maskapai penerbangan anggota INACA akan memberikan harga tiket khusus yang lebih baik kepada pengunjung dibanding travel fair lainnya.

Baca Juga: Tidak Usah Baper, Tidak Semua Firaun Jahat, Kok!

Selain itu juga akan ada gimmick berupa merchandise, lucky draw, doorprize, hingga tiket gratis bagi para pengunjung yang akan diberikan pada acara-acara tertentu seperti misalnya pada saat talkshow di sela-sela acara travel fair.

Halaman:

Editor: Setiyo Bardono

Sumber: kemenparekraf.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

29 Tahun Base Jam, Ingin Tak Sekedar Jadi Temanmu

Rabu, 18 Januari 2023 | 11:24 WIB

Film The Menu dan Gastro-kolonialisme

Selasa, 10 Januari 2023 | 21:26 WIB

Aksi Kocak Maksimal Putri Marino di Film The Big 4

Senin, 9 Januari 2023 | 21:10 WIB
X