Gelar ROG Innovation Goes to Campus, ASUS Ajak Mahasiswa Jajal Laptop Gaming

- Jumat, 25 November 2022 | 09:26 WIB
ASUS menggelar ROG Innovation Goes to Campus, program untuk memperkenalkan berbagai teknologi serta inovasi laptop gaming pada mahasiswa. (ASUS)
ASUS menggelar ROG Innovation Goes to Campus, program untuk memperkenalkan berbagai teknologi serta inovasi laptop gaming pada mahasiswa. (ASUS)

TINEMU.COM - ASUS menggelar ROG Innovation Goes to Campus, program untuk memperkenalkan berbagai teknologi serta inovasi terkini yang dimiliki ASUS ROG dan TUF ke pelajar dan mahasiswa.

Program ROG Innovation Goes to Campus yang akan digelar di dua kampus ternama di Jakarta ini juga mengajak para mahasiswa untuk mencoba langsung berbagai laptop gaming ROG dan TUF, khususnya ROG Zephyrus Duo 16, ROG Flow X16 dan ASUS TUF Gaming F15/A15.

ROG Innovation Goes to Campus bertujuan membuktikan bahwa laptop gaming tersebut dapat diandalkan tidak hanya untuk bermain game, tetapi juga menunjang aktivitas dan meningkatkan produktivitas para mahasiswa di berbagai bidang lainnya.

Baca Juga: Presiden Kembali Tinjau Lokasi Terdampak Gempa Cianjur dan Berikan Bantuan

Selain di Jakarta, ROG Innovation Goes to Campus juga akan mengunjungi kampus-kampus di kota lainnya di Indonesia.

Head of Marketing ASUS Indonesia, Davina Larissa mengatakan aktivitas di luar akademis seperti pembuatan video, film pendek, grafis 3D, animasi, hingga pembuatan konten VTuber yang saat ini sangat populer di kalangan pelajar maupun mahasiswa membutuhkan perangkat komputasi dengan kinerja serta teknologi terbaik.

Laptop gaming ROG dan TUF merupakan perangkat perfect for students yang dirancang tidak hanya dapat menghadirkan pengalaman gaming terbaik. Berkat teknologi, inovasi, dan performa terbaik, jajaran laptop gaming ROG dan TUF juga dapat dimanfaatkan untuk menunjang produktivitas mahasiswadi berbagai bidang,” tutur Davina melalui keterangan tertulis pada 24 November 2022.

Baca Juga: Rencanakan Kehamilan dengan Menghitung Masa Subur

Coba Langsung Kecanggihan Laptop Gaming

Halaman:

Editor: Setiyo Bardono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! Kang Emil Berlabuh di Partai Golkar

Rabu, 18 Januari 2023 | 11:44 WIB
X