MINAR Kenalkan AR Lens, Fitur Interaktif dan Imersif Hasilkan Obyek 3D

- Jumat, 20 Januari 2023 | 10:58 WIB
MINAR memperkenalkan fitur terbarunya yakni “AR Lens” sebagai fitur interaktif dan imersif dengan mengeluarkan karya obyek 3D. (WIR Group)
MINAR memperkenalkan fitur terbarunya yakni “AR Lens” sebagai fitur interaktif dan imersif dengan mengeluarkan karya obyek 3D. (WIR Group)

TINEMU.COM - MINAR memperkenalkan fitur terbarunya yakni “AR Lens” sebagai fitur interaktif dan imersif dengan mengeluarkan karya obyek 3D. fitur ini memberikan cara unik dan imersif kepada brand dalam memasarkan produknya

MINAR merupakan anak perusahaan WIR Group yang fokus pada pengembangan aplikasi permainan berbasis lokasi (GPS) dengan fitur teknologi Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), Artificial Intelligence (AI), dan geo-location.

Fitur AR Lens diperkenalkan dalam kolaborasi antara WIR Group dan PT Eigerindo Multi Produk Industri, sebuah perusahaan yang menaungi brand EIGER Adventure, penyedia perlengkapan luar ruang asal Indonesia yang akan segera membuka toko offline pertamanya di Swiss.

Baca Juga: Nano Riantiarno, Sang Pendiri Teater Koma Meninggal Dunia

Fitur AR Lens merupakan terobosan bagi brand untuk memasarkan produknya. Terutama dalam menarik konsumen anak muda, fitur AR Lens dapat memberikan pengalaman yang unik dan menarik bagi konsumen saat berbelanja produk.

CEO dari MINAR, Heru Santoso mengatakan, melalui karakter MINAR yang kami kemas secara unik, fitur AR Lens yang ada di dalam mobile game MINAR akan menjadi cara baru bagi brand untuk menargetkan pasar produknya terutama di kalangan anak muda, ataupun gamers.

Fitur AR Lens dari MINAR dihadirkan bersamaan dengan penandatanganan MoU dari WIR Group dan PT Eigerindo MPI di dalam ajang World Economic Forum 2023 di Davos, Switzerland.

Baca Juga: Ada yang Kesambet? Buya Yahya Punya Cara Menyembuhkannya!

“Dengan mengarahkan fitur kamera di dalam Aplikasi MINAR ke poster marker yang telah tersedia, pelanggan Eiger di Davos dapat menikmati pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda dari yang sebelumnya secara konvensional. Fitur ini juga dihadirkan dengan tampilan yang menarik dan menggunakan seluruh ornamen dari Eiger,” ujar Heru.

Halaman:

Editor: Setiyo Bardono

Sumber: WIR Group

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! Kang Emil Berlabuh di Partai Golkar

Rabu, 18 Januari 2023 | 11:44 WIB
X